Teripang Emas Kaya Manfaat, Luxor Jeli Gamat Tawarkan Sejumlah Manfaat

Senin, 30 September 2024 - 14:02 WIB
loading...
Teripang Emas Kaya Manfaat,...
Luxor Group memperkenalkan produk unggulannya Luxor Jeli Gamat, suplemen berbahan dasar alami dari teripang emas. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Luxor Group, produsen suplemen kesehatan terkemuka asal Malaysia, kini hadir di Indonesia. Mereka memperkenalkan produk unggulannya Luxor Jeli Gamat. Suplemen berbahan dasar alami dari teripang emas (golden sea cucumber) ini hadir sebagai solusi modern yang menawarkan manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh secara holistik.

Teripang emas telah lama dikenal dalam dunia kesehatan sebagai sumber kaya akan kolagen , protein, dan berbagai nutrisi yang penting bagi tubuh. Dirut PT Ardisyi Rasya Herbalindo Siti Chaironi mengatakan, alam adalah sumber terbaik untuk mendukung kesehatan manusia. Luxor Jeli Gamat yang terbuat dari teripang emas berkualitas tinggi hadir memberikan solusi alami yang mendukung kesehatan holistik.

”Di tengah semakin meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya kesehatan, kami bangga mempersembahkan formulasi unggulan ini untuk Anda, konsumen yang peduli dan berharap atas kondisi kesehatan yang normal stabil,” katanya dalam siaran pers, Senin (30/9/2024).

Menurutnya, Luxor Jeli Gamat menawarkan sejumlah manfaat. Pertama, mempercepat penyembuhan luka. Kandungan kolagen pada teripang emas terbukti mampu membantu regenerasi jaringan tubuh yang rusak, sehingga luka dapat sembuh lebih cepat.

Kedua, meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan nutrisi penting seperti asam amino dan vitamin, Luxor Jelly Gamat berfungsi sebagai suplemen yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat tubuh lebih siap menghadapi infeksi dan penyakit.

Ketiga, mendukung kesehatan sendi dan tulang . Teripang emas dikenal efektif dalam mengurangi peradangan, yang bermanfaat untuk meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan tulang serta mengatasi berbagai masalah penyakit degeneratif seperti kolesterol, diabetes, hipertensi, dsb.

Keempat, membantu pemulihan setelah penyakit. Bagi mereka yang sedang dalam masa pemulihan, kandungan nutrisi dalam Luxor Jelly Gamat mampu mempercepat proses pemulihan dan meningkatkan energi.

Luxor Jeli Gamat kini tersedia di berbagai apotek dan toko kesehatan sertamarketplace. "Setelah rutin mengonsumsi Luxor Jeli Gamat, saya merasa lebih sehat dan masalah pencernaan semakin membaik. Produk ini sangat membantu menjaga kesehatan tubuh saya," kata Lilis, salah satu pengguna.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)